Pasca Bercerai, Angelina Jolie Cari Rumah Baru

Rabu, 07 Desember 2016 - 14:19 WIB
Pasca Bercerai, Angelina Jolie Cari Rumah Baru
Pasca Bercerai, Angelina Jolie Cari Rumah Baru
A A A
LOS ANGELES - Pasca bercerai dengan Brad Pitt, Angelina Jolie kini kabarnya sedang mencari rumah baru di Los Angeles. Karena dia menginginkan keenam anaknya tetap dekat dengan ayah mereka. Angie telah diberikan hak asuh secara fisik untuk anak-anaknya, setelah melalui berbagai proses yang akhirnya mencapai kesepakatan hak asuh sementara pada 2 Desember lalu.

“Dia sedang dalam pencarian untuk membeli rumah baru di L.A. Sehingga anak-anak bisa tetap dekat dengan ayah mereka,” ungkap seorang sumber. Sejak perceraian tersebut, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne selama ini tinggal bersama dengan Angie di rumah kontrakan di California.

Sementara itu, sebelumnya kabar menyebutkan bahwa Angie ingin pindah ke London dengan anak-anaknya dan ingin berada di posisi teratas di PBB. Aktris pemeran Maleficent ini memiliki tujuan utama untuk menjadi seorang Sekretaris Jenderal PBB.

Menurut sumber, langkah Angie untuk melibatkan Department of Children and Family Services (DCFS) dalam ‘pertempuran’ perceraiannya dengan Brad ‘didalangi’ oleh dua orang wanita yang telah ia percaya sebagai penasihat selama lebih dari satu tahun. Salah satunya adalah anggota dari England’s House of Lords, dan yang kedua juga memegang posisi di pemerintahan UK. Dan kini keduanya pun telah meyakinkan Angie bahwa dia bisa menjadi Sekretaris Jenderal PBB jika dia bisa memainkan kartu-nya dengan benar.

Dilansir Aceshowbiz, namun, seorang yang juga dekat dengan Angie ternyata membantah mengenai rencana tersebut. Dan mengatakan bahwa Angie kini sedang fokus pada kesehatan dan kesejahteraan anak-anak. Dia juga ingin melanjutkan terapi dengan anak-anak dan Brad.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)